Sabtu, 11 Februari 2012

SWEET MEMORY

ini adalah lagu yang paling sering dinyanyikan oleh para anak kelas XII. Alasannya kenapa? Karena lagu ini mengingatkn sebuah perpisahan yang tidak mungkin lagi dihindari. Disetiap perpisahan pasti akan mnimbulkan tangis, menyisakan lika. Tapi, jngan pernah salahkan perpisahan, tapi salhkanlah pertemuan. karena disetiap pertemuan pasti ada perpisahan. saya sengaja mem-posting ini karena saya akan selalu mengenag mereka. 3 tahun bersama mereka, sedih, canda, dan tawa kita lalui bersama. Saya cinta kalian semua.
ANKATAN 10' SMAN GAUL SELALU DI HATI.WE ARE THE BEST..


 Mungkinkah (Stinky)
Tetes air mata basahi pipiku
Di saat kita kan berpisah
Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu
Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang
Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku
Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbersit tanya di hatiku
Akankah dirimu kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku
Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang
Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku
Kau kusayang
Slalu kujaga
Takkan kulepas selamanya
Hilangkanlah
Keraguanmu pada diriku
Di saat kujauh darimu

#
samapai disini, perjumpaan kita
berjumpa sampai disini
mungkin kau akan sedih, ataupun terharu
mengingat kenangan bersamaku dulu
huuuhuuuuhuuuhuuuu
samapai disini, perjumpaan kita
berjumpa sampai disini
mungkin kau akan sedih, ataupun terharu
mengingat kenangan bersamaku dulu
gapailah citamu, juunjunglahj pagi
bahagiakan ayah bundamu
kami disini selalu mendoakanmu
selamat jalan oo kawan ku..
 
:)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

lirik yang terakhir itu lagunya sapa y?

Anonim mengatakan...

lirik lagu yang terakhir namanya apa ya

Anonim mengatakan...

tolong dijawab

Anonim mengatakan...

saya lupa lagu siapa ,tp ini kata nya sering dinyayikan anak paskibraka provinsi ....

Posting Komentar

 
;