Sabtu, 14 April 2012

Tancap UN...!!!!

17:18
  sbenarnya gw ne malu mo nge-posting ini..
setiap postingan gw tu pasti galau semua.
Sore ini, tepatnya hari Sabtu tanggal 14 April 2012. Gw sangat merasa kehilangan seseorang yang selalu datang di benak gw. Sore ini dia pulang ke rumah. dan merupakan salah satu perpisahan yang terpanjang. Saat gw lagi UN, dia libur.. Dan saat dia dah berangkat sekolah, gantian gw yang libur dan gak tw kpan bisa ktmu lagi. mungkin pas lagi purnawisuda... Sore ini, gw masih bisa sms-an ma dy, walau sebenarnya gw tu agak kecewa karna dia nge-blokir gw di facebook. Tapi ya tak apalah, yang penting masih bisa berkomunikasi satu sama lain. Biar bagai manapu, gw tu ngerasa kesepian banget. Di setiap doa gw, dia sll ku bawa..  sekrng gw baru ngrasain sakitnya jatuh dari tangga cinta yang amat tinggi... perjuangan ku untuk memanjat tangga tersebut hampir saja gagal.. tapi itu masih hampir sob..

    Tapi tenag aja guys, gw ada berita bagus ne..
di daerah gw, kan ada 2 universitas.. sama2 unsri sih, cuma lain tempat..
gw pikir dy tu mau kuliah di UNSRI bukit palembang, dan ternya ta dia mau di UNSRI Indralaya, dmn gw juga mau kuliah disitu jga. Walau gw harus nunggu 1 tahun buat ktmu ma dy, gw ttep akansabar menunggu.. gw akan buktikan k dy klo gw bkan seperti yang dia kira. gw optimis, gw pasti bisa luluhkan dia..


emmmmm, sudah dulu ah.. gw mo mandi... maaf, postingannya gak bisa panjang...
bye guys...
wait for the next my article. ok..???

0 komentar:

Posting Komentar

 
;