Senin, 16 April 2012

GW BANGET....!!!

To the point aja guys...
  Guys, gw gak tw ada apa dengan gw. Gw yang baru kenal blogger saat masih duduk kelas XI SMA, itu pun dikarenakan setiap siswa wajib membuat blog untuk nilai ujian praktek pelajaran TIK. Dan sampe sekarang gw kayak dah gila blogger. Bahkan, sehari aja gak buat posting baru, rasanya gatel tangan gw. Pengennya ngetik artikel terus (walau artikel gw tu gak da bagusnya). Ditambah lagi gw tu baca novel "KAMBING JANTAN" cipt Raditya Dika. Novel itu berisi kumpulan cerita sehari-hari yang konyol danunik dari kehidupan Raditya Dika. Semenjak gw baca novel tersebut, gw tu pngen banget kayak dia. Dia tu awalnya juga hobi ngeblogger. Tapi artikelnya lain sih sama gw. klo artikel gw t cuma untuk iseng-iseng aja. karna gak ada kerjaan. Yang jelas gw terinspirasi dri dia. Tp, terkadang gw ne bingung mo posting tentang apaan. Sebelum gw posting ini, gw tu jga pikir2 dlu. "apa yang mo gw posting"?, kalo masalah gebetan gak mungkin... trus gw tu liat novel kambing jantan di rak buku gw. Gw hanya bermodal Laptop yang lumayan hampir rusak. Tapi gak apalah, yang penting gw bisa nge-blogger. Gw tu pengen ngeposting tentang khidupan sehari gw. Awalnya gw tu sering copy-paste dari website lain. Tapi lama-lama gw mikir, gw tu punya blog bukan untuk nyebarin artikel yang dah ada. Gw tu pengen buat artikel sendiri. Gw pengen posting kejadian2 yang gw anggap langka atau gak terulang kembali. Contoh, seperti kejadian PELEPASAN KELAS XII, KEGALAUAN HATI, dan masih banyak yang lainnya. Kalo gw mau posting masalah yang seru atau yang berbau humor, kayaknya gak bisa. Gw orangnya gak humoris. Gw ne urangnya masa bodoh. Biarlah orang lain berkata A, yang penting hati gw tetap berkata Z. Oh iya, terkadang gw sengaja posting sesuatu yang belum pernah gw lakuin sebelumnya. contoh saat gw Tegak di belakang kamar orang yang gw sayang, gw masukin itu. Alasanya, yang pertama untuk buat entri baru. Yang kedua, biar orang yang gw sayang tu tau apa yang gw lakuin buat dia. Itu semua belum pernah gw lakuin sebelum gw kenal dia (kok malah cerita tentang dia). Gw terimakasih banget kpd guru TIK kelas XI gw yang dah ngajari gw buat blogger. Dan tentunya kawan2 gw yang hobi ngeblogger juga yang dah ngajari mempercantik blogger (walau gak bagus2 amat). Dengan demikian, Gw bisa jadi anak blogger. GW CINTA MA BLOGGER.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;