Selasa, 17 April 2012

Tommorow Is The Last Day

 Huuhf..
habis capek ne gw hidupi laptop gak jadi2.. btuh perjuangan.. Tapi gak papa lah.. walau sdah rusak, tpi gw ttep seneng ma laptop pertama gw.
    Oh iya, Kalo baca judul postingnya pasti dah tergambar sebuah perpisahan. itu benar guys, Hari ini adalah hari ketiga menjalani UN, dan besok adalah yang terakhir. Dan yang pastinya, setelah mengerjakan UN besok, Pada persiapan mau pulang kampung masing2.  Dan tidak terkecuali gw. Tp gw gak langsung pulang kerumah. Jujur, gw gak betah di rumah. Gw juga gak tw kenapa gw kok punya pikiran kayak gitu. Bkanya gw gak kangen ma orang tua, tp gw tu gak tau kenapa...
   Yang jelas gw berbalikan banget dengan kawan2 gw. Mereka senang sekali di rumah. Apa lagi kalo dengar kata libur.. Gw yakin, setelah UN besok pasti asrama akan sepi..  Setelah pualng nanti, gw gak tau kapan gw bisa bareng lagi sama kawan2 seperti dulu. Dan yang paling histeris adalah kalo gw pulang kampung, gak da sinyal XL di rumah.. jadi gak bisa komunikasi dengan yang lain (derita anak dusun). Tapi gw bangga jadi ANAK DUSUN. Kembali lagi nasalah besok. Gw gak tau besok apakah akan jadi lautan tangis lagi atau akan jadi lautan tawa atau bahkan tidak sama sekali. Tapi kalo anak putri, Kemungkinan setidaknya akan berlinangan air mata. Sore ini hampir semua kelas akan makan bersam anggota kelas masing2. Sangat mengharukan tidak. Kenangan terakhir untuk selamanya. Makan bersama personil kelas. Yang jadi pertanyaan gw adalah, apakah ini semua akan dikenang? selam 3 tahun bersama apakah mereka akan lupa..? Bagai mana cara meraka mengenang masing2 dari kami..? 
   Jawabannya tentu tergantung mereka. Mungkin diantara mereka ada yang langsung melupakan setelah mendapat teman baru dimasa kuliahnya. Mungkin juga diantara mereka masih ada yang saling komunikasi satu sama lain atau bahkan masih menjalani pacaran (L.D.R). Dan mungkin gw salah satu dari meraka.
Yang jelas gw gak semudah melupakan kenangan yang telah terukir jelas di pikiran ku. Masa selam 3 tahun bersama, disinlah menjalni hubungan kebersamaan. ONE FOR ALL, ALL FOR ONE. Itulah semboyan kami selama 3 tahun.Dan harapan gw buat kawan2 angkatan '10, jangan semudah membalikkan telapak tangan untuk lupakan kenangan kita bersama. Walau raga terpisah jauh, tapi hati tetap satu..
   .................................... I LOVE TEN GENERATION ........ :) :) :)................

2 komentar:

Posting Komentar

 
;