Kamis, 12 April 2012

Penghujung Putih Abu-Abu

13 April 2012...
  Hari ini tepatnya hari jumat. Dan ini adalah minggu terakhir dari kelas XII angkatan '10 SMA N 3 UNGGULAN KAYUAGUNG, karena hari senin depan mereka akan menjalani Ujian Nasional. Dimana 4 hari yang menentukan berhasil tidaknya sekolah dalam mendidik. Perpisahan, kata yang tidak pernah diinginkan setiap orang yang memang saling menyayangi. Apalagi selama 3 tahun telah bersama, sangatlah sulit untuk dilupakan. Gw sebagai salah satu teman mereka, tidak bisa berkata-kata dihadapan mereka pada saat berpisah nanti. Kenangan dari kelas X.1, XI IPA 1, and last grade XII IPA 1. Tapi, disinalh gw bisa belajar banyak. gw belajar untuk bisa ngertii perasaan orang lain saat cinta ku bersemi diputih abu-abu, walau hanya dipenghujung sekolah. Dipenghujung inilah, baru pertama kalinya gw berusaha keras untuk dapetin sebuah kasih dari hati seseorang, yang dimana dia adalah junior gw. Bru pertama kali, gw sayang banget ma seseorang lawan jenis dengan gw. gw kayak dipelet. Setelah menjalani Ujian Nasional nanti, semua akan pergi dengan kesibukan sendiri. Termasuk gw. Gw ikut bimbel di sebuah kota yang lumayan luas, dan gw dipisahkan jarak yang jauh dengan "Tania". Tapi gw dah janji ma diri gw sendiri, gw gak bakal diam saja . perjuangan gw tuk dapetin dia gak cuma diujung masa putih abu-abu.. walau gw harus jalani L.D.R (long-distance relationship) sama dia. Gw rela lakuin apa aja buat dia. Bahkan, gw semakin optimis bisa dapetin dia. dia pernah bilang kalo semuanya sama. gw akan buktikan k dia kalo gw bisa! dia bilang seperti itu karena dia trauma dengan yang pernah dia alami.
       Hari ini, gw gak apel pagi. dan ini yang pertama kalinya buat gw. Gw sengaja gak ikut apel pagi, biar dia bisa tenang. Kehadiranku dalam dirinya hanyalah sebagai beban. Dan hari ini lah, Dia akan pulang ke rumah karena libur. Gw hanya bisa ucapakan semoga liburan ini  bisa menyenangkan hati nya yang selama ini kesal dengan saya. Gw tau, setelah gw lulus nanti, dia akan bisa tenang dan tak ada yang akan gangguin dy lagi.
       Semua gw lakuin demi dia. Bahkan kalo dia butuh nyawa gw, darah gw, dan lain sbgainya, gw gak akan kberatan untuk kasihkan semuanya untuk Tania. Gw sangat syang ma dia.
          ........SELAMAT BERLIBUR ADEKKU SAYANG.. DOA KKA MENYERTAI MU......

0 komentar:

Posting Komentar

 
;