Jumat, 13 April 2012

Salah apa????

14 April 2012
    tepatnya suasana pagi yang lagi hening...
karena ini hari sabtu, facebook tidak di kunci oleh admin hotspot sekolah. gw buka facebook, dan uangpertama kali keluar tu setatus terakhir gw semalam.(dalam hati gw tu kok tumben dy gak buat setatus). pas gw mo cari nama dia di search, yang aneh nya gak keluar nama dia.. gw cari di obrolan gak ada jga nama dia (walau dia lagi off, namanya tetap ada). dan trnyata gw di remove oleh dia.. Bukan hanya di remove, gw juga di blokir dari pertemanan nya.. Gw bner2 gak tau apa yang terjadi. pas gw sms dia, alasannya "dag pp.. maaf".. bukan jawaban itu yang gw harapkan.. kalo masalah itu sih gak pp.. gw di sakiti, karna gw emang terus2an kau sakiti. yang gw harapkan tu penjelasan ttg semua yang terjadi.. padahal, semalam masih baik2 aja, masih smsan .. dan sangat mendadak, langsung kayak gne.. pertama dia tu Unfollow gw di twitter, gw terima.. tapi kalo sudah kayak gne, gw bisa terima.. tapi sangat berat untuk gw terima.. rasanya gw pengen mati... trus, permanitaan terakhir dy yaitu suruh gw jangan perhatikan dy, n jangan bantu dy. gw bingung mo milih antara laksanakan apa tidak. dilaksanakan, karena itu permintaan dy. tapi, itu sangat berbalikan dengan kewajiban gw k dy..
    di ujung dan sangat ujung sekali di pertemuan di sekolah, keadaan bukan malah membaik.. tapi malah semakin di pucuk konflik...
     gw hanya bisa sabar.... dia selalu bilang "SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA"....

0 komentar:

Posting Komentar

 
;